Wajib Tahu Hal-hal yang Wajib Kamu Lakukan untuk Sukses Jualan Online Menggunakan Blackberry
Jualan memakai Blackberry sedang sebagai musim pada Indonesia. Pertumbuhannya sangat pesat. Hampir semua usaha online mengakibatkan Blackberry Messenger sebagai metode mereka berkomunikasi.
Apalagi ketika BBM sanggup digunakan pada berbagai platform misalnya Apple adan Android. Hampir seluruh orang yg memiliki smartphone sanggup dipastikan memiliki PIN BBM.
Ini momentum dahsyat yg bisa kita manfaatkan buat meraih profit berdasarkan smartphone kita. Maksimalkan penggunaannya & Anda akan merasakan keuntungannya.
Untuk mempermudah aktivitas jual beli Anda memakai Blackberry ada beberapa hal sederhana yang usahakan Anda gunakan. Berikut beberapa antara lain:
1. Full Blackberry Internet Service
Tiap provider memiliki beberapa pilihan paket data buat mengaktifkan penggunaan Blackberry Messenger. Sebaiknya pilih yang full. Dengan pilihan ini Anda bisa menggunakan semua fitur yang ada menggunakan maksimal . Mulai menurut BBM itu sendiri berbagai social media misalnya facebook & twitter, email, browsing internet hingga download file.
Investasi sedikit lebih mahal tapi pekerjaan jadi lebih gampang & cepat terselesaikan. Bandingkan pula kecepatan internet antar provider. Lantaran sedikit poly hal ini berpengaruh terhadap kinerja kamu. Apabila kamu nir tinggal pada perkotaan, gunakan provider yg memiliki jaringan frekuwensi terbaik di daerahmu.
2. PowerBank
Semua fitur pada atas membutuhkan daya baterai yg sangat kuat. Ini keliru satu kelemahan smartphone. Baterainya mudah drop karena banyaknya pelaksanaan yang dipakai. Cara termudah merupakan menggunakan membeli baterai double power dan siaga dengan powerbank buat mengisi ulang di saat darurat. Anda tentu nir ingin deal gagal hanya karena BB mangkat kehabisan baterai kan?
Pastikan juga selalu mengisi penuh powerbank jika ada kesempatan. Sering terjadi, orang memiliki power bank tapi isi baterainya juga kosong. Anda juga bisa berjaga-jaga dengan membawa dua buah baterai. Hal ini cukup efektif. Apalagi jika Anda sering bepergian jauh menggunakan kendaraan umum.
3. Mobile Banking
Mobile Banking, atau melakukan aktifitas perbankan menggunakan handphone ini harus Anda aktifkan. Caranya adalah dengan tiba ke Bank Anda & meminta pengaktifan ini.
Melalui fitur ini menggunakan gampang Anda dapat mengecek apakah transferan uang dari pelanggan telah masuk atau belum, begitu pula kebalikannya, dimanapun Anda berada, selama terdapat frekuwensi Anda dapat transfer uang ke mana saja.
Pastikan Anda memiliki mobile banking, tentu Anda tidak ingin hanya buat mengecek saldo wajib ke ATM atau buka internet. Tentu akan sangat membuang waktu. Be Wise.
Setelah mempunyai fitur ini. Pastikan buat memberi kode pengaman pada handphone. Anda nir mau saldo di rekening hilang, hanya lantaran ada orang dursila(iseng) yg memakai handphone Anda.
4. Screengrabber
Fitur ini jika pada komputer sama dengan print screen. Artinya Anda bisa mengcapture apa yg sedang ada di layar Anda. Ini sangat bermanfaat buat mengrab dialog Anda menggunakan customer. Terutama waktu mereka menaruh testimoni yg positif. Hasil berdasarkan screengrab ini bisa Anda pakai buat membarui display picture Anda secara terjadwal.
Screengrab testimoni akan menaikkan agama pelanggan Anda. Saya sarankan Anda juga menscreengrab percapakan-dialog penting, perjanjian, dsb. Ini mampu Anda pakai menjadi bukti kedepannya. Dalam hal ini, jangan lupa buat semua save chat history. Ini sangat penting buat Anda. Backup secara bersiklus ke pada PC Anda untuk menghindari BB lemot atau hilangnya data.
Lima. Picmix
Picmix adalah aplikasi yang digunakan untuk menyatukan atau menyusun beberapa foto sekaligus menjadi satu foto. Dengan ini Anda sanggup menggabungkan foto-foto testimoni dengan foto produk, foto aneka macam produk menjadi satu gambar. Dan seterusnya.
6. Auto Text
Auto text adalah fitur yang memungkinkan Anda membuat tulisan shortcut. Caranya adalah dengan masuk layanan BBM, masuk ke dalam salah satu chat. kemudian tekan tombol BB --> Edit Autotext --> Add new.
Melalui fitur ini menggunakan sangat mudah Anda dapat melayani customer Anda. Anda tidak perlu tiap waktu mengulang lagi jawaban-jawaban yang sering ditanyakan customer Anda. Buatlah shortcut-shortcut buat FAQ. Beberapa shortcut yang usahakan Anda untuk antara lain merupakan:
- Deskripsi produk
- Harga (eceran, reseller, distributor)
- FAQ
- Nomor rekening
- Konfirmasi
- Nomor resi
- dsb.
7. Call Recorder
Dalam beberapa usaha yg penuh ketidakpastian, misalnya tender, lelang, pembelian konsinyasi & lainnya. Kepercayaan sebagai hal sangat krusial. Akan tetapi kadang kala kita berhubungan dengan orang yang buruk. Untuk mengantisipasinya kita mampu menggunakan aplikasi call recorder. Aplikasi ini memungkinkan kita buat merekam pembicaraan telpon kita dengan orang lain. Gunakan aplikasi ini buat tujuan kebaikan saja.
Contohnya, misalnya Anda sedang melakukan deal akbar dengan orang baru, Anda perlu merekam pembicaraan sebagai bukti jika terjadi sesuatu. Apabila semuanya lancar hingga selesai, sebaiknya segera hapus rekaman tadi.
Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan buat menaikkan penjualan menggunakan Blackberry. Sebagai tambahan, Blackberry merupakan komunikasi personal antara kita dengan pelanggan. Dalam komunikasi terdapat beberapa hal yang harus selalu kita perhatikan.
Keramahan merupakan hal harus buat dilakukan. Semua orang suka orang yg ramah. Selain ramah kita jua harus bersikap professional, seperti merespon pertanyaan dengan cepat, mengabarkan update terkini pesanan mereka & seterusnya.
Jika kita sanggup mengenal customer kita secara lebih mendalam, tentu mereka akan merasa sangat dihargai. Apa yang Anda lakukan akan menjadi pelanggan yg setia. Jika Anda menaruh service lebih berdasarkan yg mereka harapkan, bukan nir mungkin mereka akan bercerita ke poly orang mengenai bisnis Anda. Bangunlah reputasi buat kesuksesan jangka panjang. Salam sukses.
Tidak ada komentar :
Posting Komentar
Leave A Comment...