Wajib Tahu 60 Fakta Menarik Tentang Bisnis Fotografi
1. 200 juta foto diunggah ke Facebook setiap hari.
2. Saat ini ada lebih dari 10.000 pelaksanaan foto.
Tiga. New York adalah kota yg paling poly difoto di global.
4. Diperkirakan 80% iklan memakai fotografi pada 2011.
5. NYC, LA, San Francisco dan Chicago adalah kota-kota yang mencari banyak fotografer buat majalah papan atas.
6. Amerika Serikat, Jepang, & Brasil adalah 3 negara menggunakan pengguna Instagram terbanyak.
7. Pada 2012, Facebook membeli Instagram sebanyak $ 1 miliar pada bentuk tunai dan saham. Saat itu hanya ada 13 karyawan.
8. Pada 2014, 16 miliar foto sudah diunggah ke Instagram. Jumlah ini masih kalah menurut Facebook, yaitu 140 miliar foto.
9. 70% pengguna Instagram setidaknya memeriksa sekali sehari.
10. Nike merupakan merk yang paling poly diikuti pada Instagram.
11. Kini Instagram mempunyai sekitar 150 juta pengguna, 60% di antaranya asal menurut luar Amerika Serikat.
12. Setiap dtk, ada 1.000 komentar dan 8.500 yg diposting pada Instagram.
13. Rata-homogen pengguna Instagram menghabiskan 257 mnt per bulan.
14. Merk yg paling terkenal pada Instagram adalah Nike, Starbucks, National Geographic dan Victoria Secret.
15. Instagram diluncurkan menjadi sebuah pelaksanaan iPhone dalam 6 Oktober 2010.
16. Untuk memperoleh 1 juta pengguna, Instagram hanya membutuhkan ketika 2 bulan. Foursquare membutuhkan satu tahun, sedangkan Twitter dua tahun.
17. Kurang menurut satu tahun, Instagram memiliki 10 juta pengguna.
18. 75% pengguna Instagram yg berusia 18-24 sudah memotret setidaknya satu selfie.
19. Ada 35 juta foto selfie pada Instagram.
20. 59% merk top global memiliki akun di Instagram.
21. 26 menurut 100 brand memiliki lebih berdasarkan 10.000 pengikut Instagram. Sedangkan 10 dari 100 merk memiliki lebih menurut 100.000 pengikut.
22. 98% foto Instagram yang diposting oleh merk-merk top telah kini dibagi ke Facebook.
23. Lima besar hashtags pada Instagram: #love #me #instagood #cute #tbt.
24. Lima filter yg paling populer pada Instagram: Earlybird, X-Pro dua, Brannan, Hefe, & Nashville.
25. Lebih menurut setengah fotografer profesional di Amerika Serikat bekerja sendiri, meskipun dapat dikontrak oleh biro iklan atau penerbit majalah.
26. Pada 2008, Inggris mengeluarkan hukum yg menaikkan wewenang polisi buat mencegah fotografer merogoh gambar pada tempat umum.
27. Jika fotografi fashion mengutamakan sandang dan produk lainnya, fotografi glamor mengutamakan model dan bentuk tubuh. Terkadang model fotografi glamor harus telanjang.
28. Fotografi kriminalitas membutuhkan kamera hitam putih atau kamera inframerah untuk memotret objek menggunakan lebih lebih jelasnya.
29. Paparazzi adalah bidang foto jurnalistik di mana fotografer memotret atlet, selebriti, politisi, dan tokoh warga lainnya.
30. Perbedaan fotografi komersial dan fotografi iklan terletak pada fokus dan teknik yg digunakan.
31. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, kesempatan kerja buat fotografer diduga semakin tinggi 12% pada 2008-2018.
32. Dalam fotografi komersial, pemotretan difokuskan dalam produk yang dipromosikan. Pencahayaan, styling dan latar belakang dibentuk agak netral agar tidak menggeser fokus berdasarkan produk tersebut.
33. Diperkirakan 70-75% pekerjaan fotografer komersial & iklan merupakan menjual dan meng-edit gambar, bukan merogoh gambar.
34. Kebanyakan fotografer komersial dan periklanan menggunakan Adobe Photoshop dan program pendamping Adobe Lightroom buat meng-edit gambar dengan cepat.
35. Hipstamatic adalah aplikasi fotografi digital buat Apple iPhone.
36. 48 juta foto diunggah ke Hipstamatic setiap bulan.
37. Pada Agustus 2012, Hipstamatic memberhentikan lima menurut 11 stafnya.
38. Pada 2012, Hipstamatic menjalin kerja sama dengan Instagram. Kerja sama tersebut memungkinkan pengguna Hipstamatic untuk menyebarkan foto menggunakan Instagram.
39. Hipstamatic merambah bisnis lain yang berkaitan dengan fotografi smartphone & produk/jasa seperti Swankolab, Incredibooth & Printlab.
40. Tidak misalnya Instagram, pengguna Hipstamatic harus memiliki pengetahuan dasar mengenai flash, lensa, film, dan filter.
41. Instagram adalah aplikasi fotografi perdeo yang dilengkapi dengan 17 pengaruh yang tidak sinkron.
42. Pengguna Hipstamatic tidak dapat mengunggah foto dari telepon ke pelaksanaan tersebut.
43. Beberapa aplikasi fotografi mematok tarif unduh. Hipstamatic bertarif $ 1,99, MagicHour bertarif $ 1,99, PhotoToaster bertarif $ 2,99, 100 Cameras in 1 bertarif $ 1,99, Ttv Photo Studio bertarif $ 2,99, Fx Photo Studio bertarif $ 0,99, Picfx bertarif $ 1,99, Instacam bertarif $ 1,99, dan ClassicInsta bertarif $ 1,99.
44. MagicHour merupakan pelaksanaan fotografi yang memiliki 40 built-in filter, tetapi menaruh pilihan filter hampir tak terbatas pada Filter Market-nya.
45. PhotoToaster merupakan aplikasi fotografi buat iPad & iPhone. Pengguna dapat menciptakan dan menyimpan pengaruh sendiri.
46. Squaready diklaim jua Instagram layouter, sebab pengguna dapat memotong fotonya pada sini untuk dibagi ke Instagram. Aplikasi ini mendukung SendToApp & PhotoAppLink.
47. Untuk setiap tindakan, Squaready memiliki impak suara funky yg dapat dimatikan.
48. Iklan-iklan yang terdapat di Squaready relatif mengganggu. Apabila mengklik salah satunya, aplikasi ini akan bebas iklan selama beberapa jam.
49. 100 Cameras in 1 dikembangkan oleh seorang fotografer profesional, Trey Ratcliff.
50. 100 Cameras in 1 mempunyai 100 filter yg bernama unik. Misalnya saja, filter "black and whitedanquot; dinamai "I dream of clouds of Jupiterdanquot;.
51. Ttv Photo Studio merupakan aplikasi pengaruh yg mengemulasi viewfinder lebih dari 30 kamera, seperti Brownie.
52. Fx Photo Studio mempunyai 194 filter yang bisa diadaptasi kekuatan dan kontrasnya.
53. Picfx memiliki pilihan tekstur foto dengan nama-nama misalnya Galatic & Paint Peel. Aplikasi ini memiliki 47 imbas & 13 gaya.
54. Instacam memiliki 19 imbas yg tidak terintegrasi baik menggunakan Instagram.
55. ClassicInsta mengkombinasikan Polaroid & Instacam. Lantaran membutuhkan iOS lima.0, pelaksanaan ini hanya dapat digunakan dalam iPhone 3GS dan yg lebih baru.
56. Mengunggah foto merupakan aktivitas yang paling populer pada Facebook dan Google .
57. Antara 2005-2010, nilai royalti Perancis yg dibayarkan buat foto sudah berkurang sebesar 80%.
58. Dalam 10 tahun terakhir, Perancis sudah kehilangan 52% bisnis fotografi.
59. Sejak 2001, Perancis mengalami penurunan 16% pada jumlah fotografer staf, dan 30% dari fotografer freelance telah berhenti.
60. 90% menurut foto yang dipublikasikan pada media Perancis tidak menjelaskan nama fotografernya, melainkan ditandai "DRdanquot;.
Tidak ada komentar :
Posting Komentar
Leave A Comment...