Wajib Tahu Cara Agar Pelanggan Menyukai Produk Buatan Anda
Q : Saya Fitria Nurjannah, saya dari menurut Pati, Jawa Tengah. Saya mempunyai organisasi kepemudaan yg pada dalamnya ada grup menggunakan nama perempuan kreatif. Kami bergerak dalam bidang bisnis aksesoris seperti bros, penjepit rambut, gelang, kalung, tempat pensil, dan lain-lain.
Yang mau saya tanyakan ?Bagaiaman caranya agar pelanggan menyukai produk aksesoris kita??. Terimakasih buat sebelum & sesudahnya.
Fitria Nurjannah, Pati, Jawa Tengah.
Sumber : davison.Com |
Jawaban :
Kembali kasih dari Bisnishack.Com. Baiklah Saudari Fitria, kami coba buat membantu memecahkan kasus Anda.
Hal yg paling penting buat menari pelanggan adalah buat produk aksesoris Anda sebagai lebih indah & menarik menurut yg lainnya. Dalam melakukan penjualan jangan lah Anda mengejar atau penekanan mencari pelanggan, lantaran pelanggan akan tiba menggunakan sendirinya bila produk Anda benar-benar terbukti menarik, bagus, dan kualitasnya memang lebih baik menurut yg lain.
Hal kedua ini jua tidak kalah pentingnya, merupakan melakukan observasi buat membuat disparitas menurut antara produk Anda menggunakan produk lainnya. Carilah barang homogen yang berada di pasaran, amati kelebihan & kekurangannya, lalu rubah kekurangan tadi menjadi pembeda pada produk Anda. Perubahan ini mampu jadi sangat mini mulai berdasarkan warna, bentuk, harga, kemasan dan sebagainya.
Jika Anda sudah merasa yakin bahwa produk Anda sudah memiliki nilai unik atau Unique Selling Preposition. Maka yang perlu Anda lakukan tinggal mengkomunikasikan produk tersebut ke masyarakat luas. Gunakan media sosial sebagai media promosi. Buatlah akun facebook fanpage, twitter dan website.
Tidak ada komentar :
Posting Komentar
Leave A Comment...